This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by  jasjvxb 4 years, 2 months ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #423521

    jasjvxb
    Participant

    .
    .

    Varietas jagung pdf995 >> DOWNLOAD

    Varietas jagung pdf995 >> READ ONLINE

    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .

    Text of PTT Jagung. 1PENDAHULUAN. Produksi jagung masih dapat ditingkatkan melalui peningkatan produktivitasdan perluasan areal Di Indonesia, jagung ditanam pada agroekosistem yang beragam, mulaidari lingkungan berproduktivitas tinggi (lahan subur) sampai ber-produktivitas
    Dengan menanam varietas jagung hibrida ini, hasil panen disebut-sebut akan meningkat 10 persen dibandingkan dengan jagung unggulan lainnya atau PT Syngenta Indonesia juga mempersiapkan 1 hektar lahan persawahan yang digunakan sebagai proyek uji coba varietas jagung NK7328.
    Hasil pengujian varietas jagung hibrida Bima-19 URI dan P-27 pada musim tanam MK 2 2014 (setelah padi) di Kabupaten Grobogan tidak menunjukkan perbedaan nyata antara jarak tanam legowo 2:1 25 cm x (40 cm – 70 cm) 1 tanaman/lubang (populasi 72.727 tanaman/ha)
    Yudiwanti, Yudiwanti, et al. “Potensi Beberapa Varietas Jagung Untuk Dikembangkan Sebagai Varietas Jagung Semi.” Jurnal Hortikultura, vol. 20, no. 2, Jun.
    JENIS-JENIS VARIETAS PADI DI INDONESIA Penulis : Nurman Ihsan, SP ( THL TBPP deptan di banten ) Di Indonesia, tanaman padi merupakan salah satu tanaman utama. Sebab tanaman ini merupakan penghasil sebagian besar makanan pokok di negeri ini. Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan, dan Hortikultur Sulsel Fitriani mengatakan jagung varietas Nurdin Abdullah (NA) dan bawang merah Loka NA masuk dalam jajaran 24 varietas unggul nasional.Fitriani
    Beberapa varietas unggul dapat menghasilkan lebih dari satu tongkol produktif, dan disebut sebagai varietas prolifik. Jagung hibrida berpotensi produksi tinggi, namun mempunyai kelemahan yaitu harga benih lebih mahal, dapat digunakan maksimal 2 kali turunan.
    Unduh gambar gratis tentang Jagung Varietas Peru Warna dari perpustakaan Pixabay yang sangat banyak berupa gambar-gambar dan video.
    Jenis Varietas Jagung. Cara Menanam Jagung Mulai Dari Benih Hingga Panen. Di Indonesia, jagung yang banyak dibudidayakan adalah jenis jagung hibrida berkualitas unggul. Jagung hibrida mampu menghasilkan biji jagung lebih banyak dan dapat diterima pasar.
    Universitas Bengkulu melepas varietas jagung hibrida yang dinamai SP1, SP2, dan Supra 1 setelah mendapatkan Varietas hibrida ini merupakan hasil dari riset yang dilakukan selama tujuh tahun oleh Suprapto, PhD, dosen pertanian pengasuh mata kuliah genetika dan pemuliaan Universitas Bengkulu.
    Jagung (Zea mays L) memiliki peranan penting dalam pemenuhan kebutuhan pangan nasional dan internasional setelah beras dan gandum. Jagung merupakan tanaman yang umumnya di tanam di wilayah dataran rendah. Untuk pengembangan jagung, penggunaan benih unggul dan bermutu tinggi
    Perlakuan adalah varietas jagung, A1= varietas NK 212; A2= varietas NK 7328; A3= varietas Pioneer 30; A4= varietas Pioneer 32 dan A5= varietas Pioneer 35, dan kelompok berdasarkan ketinggian tempat yaitu B1=dataran rendah; B2 Kata Kunci : BK, PK, SK dan Varietas Jagung.
    Perlakuan adalah varietas jagung, A1= varietas NK 212; A2= varietas NK 7328; A3= varietas Pioneer 30; A4= varietas Pioneer 32 dan A5= varietas Pioneer 35, dan kelompok berdasarkan ketinggian tempat yaitu B1=dataran rendah; B2 Kata Kunci : BK, PK, SK dan Varietas Jagung.
    Di Indonesia jagung merupakan komoditi tanaman pangan kedua setelah padi. Walaupun ketersediaan lahan budidaya jagung sangat luas, namun sampai saat ini kita masih harus mengimpor dari luar negeri karena produksi jagung di negara kita belum mencukupi.

Viewing 1 post (of 1 total)

You must be logged in to reply to this topic. Login here